Terlalu Cepat Untuk Bandingkan Cutrone dengan Inzaghi

Terlalu Cepat Untuk Bandingkan Cutrone dengan Inzaghi

Prediksibola788 – Pemain AC Milan, Patrick Cutrone makin memperlihatkan ketajamannya dan performa yang impresif bersama dengan Milan. Tetapi, Cutrone tak mau dibanding-bandingkan dengan legenda Rossoneri, Filipo Inzaghi.

Cutrone berhasil mencetak gol pertama Milan disaat timnya berhasil menaklukan Ludogorets Razgrad dengan skor 3-0 di Ludogorets Arena, pada hari Jumat (16/2/2018) dinihari WIB, pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Cutrone berhasil menjebol gawang klub asal Bulgaria itu disaat sundulannya menuntaskan umpan silang dari Hakan Calhanoglu tidak dapat diantisipasi oleh kiper dari Ludogorets.

Golnya ke gawang Ludogorets adalah gol ke- 13 Cutrone dalam 29 pertandingan di musim ini. Striker yang saat ini berusia 20 tahun itu berhasil menjadi top skorer sementara AC Milan.

“Saya sangat merasa bahagia dengan apa yang kami lakukan dan saya harus selalu berterima kasih kepada rekan-rekan saya untuk gol-gol yang berhasil saya cetak,” kata Cutrone.

Dengan munculnya Cutrone sebagai top skorer Milan sebenarnya adalah hal yang sangat mengejutkan. Di saat Milan sudah mendatangkan berbagai striker yang lebih berpengalaman seperti Fabio Borini, Nikola Kalinic dan Andre Silva, ternyata malah yang muncul sebagai pencetak gol terbanyak justru pemain binaan akademi mereka sendiri.

Ketajaman dan performa yang apik membuatnya mulai disebut-sebut sebagai calon penerus Inzaghi, striker legendaris yang telah mencetak 126 gol untuk Milan pada tahun 2001-2012. Namun, Cutrone merasa perbandingan itu terlalu terburu-buru.

“Saya sangat senang karena dia adalah salah seorang striker hebat dari Milan. Namun, masih terlalu cepat untuk melakukan perbandingan semacam itu,” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *