Strootman Membalas Kebaikan Roma Kepadanya

Strootman Membalas Kebaikan Roma Kepadanya

Prediksibola788 – AS Roma sangat setia menunggu disaat Kevin Strootman mengalami cedera lutut yang sangat parah. Sekarang adalah waktu baginya berterima kasih dengan cara menjaga kesetiaannya kepada Roma.

Strootman direkrut Roma dari PSV Eindhoven pada tahun 2013 lalu, dia terpaksa harus menjalani operasi sebanyak tigak kali akibat cedera ligamen lutut yang dialaminya. Oleh karena itu, di hanya bisa memperkuat Roma sebanyak 11 kali di Serie A di sepanjang musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Walaupun pada saat itu kontribusinya untuk Roma sangat sedikit, Roma tetap mempertahankan gelandang berkebangsaan Belanda tersebut.

Akhirnya, Strootman dapat bangkit dan pulih dari cederanya dan kembali bermain di lini tengah klub yang berjulukan Giallorossi itu. Dia sudah tampil pada 45 pertandingan pada musim lalu dan sudah bermain sebanyak 27 pertandingan pada musim ini.

Strootman akhirnya resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma sampai tahun 2022 mendatang pada bulan Mei tahun lalu. Menurut sang pemain, itu adalah balas jasanya terhadap kebaikan dari Roma. Dia sudah mengabaikan ketertarikan dari berbagai klub, termasuk Liverpool kepada dirinya.

“Saya sudah memperpanjang kontrak saya dan akan tetap bertahan di sini dalam waktu yang sangat lama,” kata Strootman.

“Saya memiliki rasa terima kasih yang sangat besar dan dalam kepada Roma, yang tetap menunggu saya setelah sudah menjalani operasi sebanyak tiga kali. Saya pastinya tidak akan pernah untuk melupakan hal tersebut.

Saat ini Roma menempati posisi keempat di klasemen sementara Serie A dengan total perolehan 47 poin dari 24 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka masih tertinggal di belakang Napoli (63 poin), Juventus (62 poin), Inter Milan (48 poin).

” Saya hanya ingin dapat bermain di Liga Champions pada musim lalu. Saya sangat berharap kami akan sampai di peringkat empat besar di liga walaupun harus sangat disayangkan kami tidak dapat terus bersaing dengan Napoli dan Juventus,” ucap Strootman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *