Sebuah Pelukan Hangat dari Mourinho kepada Reporter yang Bertanya soal McTominay

Sebuah Pelukan Hangat dari Mourinho kepada Reporter yang Bertanya soal McTominay

Prediksibola788 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan sebuah pelukan hangat kepada seorang reporter saat wawancara setelah pertandingan melawan Sevilla. Sang reporter bertanya soal Mc Tominay.

Peristiwa itu terjadi saat Mourinho diawawancara oleh seorang reporter dari media BT Sport, yang bernama Des Kelly. Wawancara tersebut dilakukan usai MU berhasil menahan imbang Sevilla dengan skor 0-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada Kamis (22/02/2018) dinihari WIB.

Pada awalnya Kelly hanya menanyakan komentar Mourinho terkait hasil pertandingan. Lalu kemudian reporter berkacamata tersebut secara mengejutkan menanyakan soal McTominay, yang menurutnya tampil dengan sangat baik walau masih memiliki pengalaman yang sedikit di Liga Champions.

Mendengar pertanyaan soal pemain muda berbakatnya itu, Mourinho memberikan reaksi yang sangat mengejutkan Kelly.

“Bolehkah saya memeluk Anda?” kata Mourinho, yang disambut Kelly dengan tawa.

Setelah keduanya berpelukan, Mourinho langsung menjawab pertanyaan itu.

“Ini adalah pertanyaan yang sangat bagus. Dalam konferensi pers sebelumnya, pertanyaan yang diajukan masih terkait tentang Paul(Pogba). Seharusnya pertanyaan yang ditanyakan adalah tentang anak ini,” ucap Mourinho.

“Dia bermain sangat fantastis dan melakukan segalanya dengan sangat baik. Dia mampu menekan, menahan dan juga menghentikan Ever Banega yang berposisi sebagai playmaker utama Sevilla. Dia adalah seorang yang brilian. Walaupun begitu, gelandang kami yang lainnya juga tampil dengan sangat baik. Pogba juga telah berjuang sangat keras saat memasuki lapangan menggantikan Herrera, dia juga memberikan performa yang sangat positif.

McTominay, pemain asli dari akademi MU, memulai debutnya di skuat utama pada pekan-pekan terakhir Premier League musim lalu. Gelandang yang saat ini berusia 21 tahun itu sudah tampil dalam 16 pertandingan bersama dengan MU.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *