Pogba Harus Buktikan Jika Pengkritiknya Keliru Menilainya

Pogba Harus Buktikan Jika Pengkritiknya Keliru Menilainya

Prediksibola788 – Paul Pogba disebut harus fokus untuk membuktikan jika pengkritknya keliru menilainya, di tengah-tengah rumor perselisihannya dengan Jose Mourinho. Begitu kata Paul Parker, mantan pemain Manchester United.

Dalam rumor yang berhembus dalam beberapa hari terakhir, Pogba disebut tidak senang dengan posisi mainnya di bawah kepemimpinan Mourinho. Ada pula yang mengisukan pemain berkebangsaan Prancis itu saat ini menjadi target Real Madrid.

Minggu lalu Mourinho sendiri sudah membela pemain termahal MU tersebut telah membantah rumor ketidakakuran, dan menegaskan jika kabar miring terkait Pogba adalah hanya sekedar omongan belaka.

Menurut Parker, cara yang paling sederhana untuk menanggapi rumor miring itu adalah dengan Pogba harus memperlihatkan kemampuan terbaiknya saja di atas lapangan. Itulah tantangan dari mantan pemain MU periode 1991-1996 tersebut.

“Apa yang telah dirinya katakan disaat direkrut kembali dulu adalah ‘saya kembali untuk membuktikan kepada semua orang kalau mereka semua telah keliru menilai saya’. Itu yang seharusnya menjadi motivasinya sekarang, untuk membuktikan hal tersebut,” ujar Parker.

“Berbagai media saat ini sedang membahas jika dirinya sedang medikte MU dan Mourinho mengenai apa yang dia inginkan. Berita semacam itu seharusya tidak pernah ada. Mungkin ada yang mengarang atau memang dia sudah pernah mengatakan kepada seseorang dan bocor. Rumor tentang dirinya harusnya adalah perkataan bahwa dia ingin membuktikan pengkritiknya keliru mengenai dirinya.

“Cara terbaik baginya untuk memberi pembuktian jika semua orang keliru mengenai dirinya, bahwa dia dapat beradaptasi, berubah, dan membuktikan jika jumlah yang dikeluarkan MU sangat pantas untuknya dikarenakan dia bukan cuma pemain yang hanya bergaya saja.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *