Palermo Terkena Denda Rp 168 Juta, karena Es Krim

Palermo Terkena Denda Rp 168 Juta, karena Es Krim

Prediksibola788 – Sangatlah sulit untuk tidak menyukai es krim. Namun, manajemen Palermo dipastikan akan membenci es krim, dikarenakan sudah membuat mereka terkena denda Rp 168 juta.

Awal mula denda tersebut adalah saat Palermo menjamu Foggia di markas mereka Renzo Barbera, pada hari Selasa (13/2/2018) dinihari WIB, dalam laga lanjutan Serie B. Palermo sudah terlebih dahulu unggul lewat penalti dari llija Nestorovski pada menit ke-65.

Namun, Palermo terpaksa harus bermain dengan 10 orang dikarenakan Coronado terkena kartu merah. Foggia akhirnya berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain itu untuk dapat segera berbalik unggul melalui gol dari Mathieu Duhamel dan Oliver Kragl pada menit ke- 78 dan 84. Alhasil Palermo harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Dan, pada waktu pertengahan babak kedua itu berjalan, salah seorang supporter dari Palermo mungkin kesal melihat kepemimpinan dari sang wasit. Dia pun dengan sengaja melemparkan es krim cone dan tepat mengenai sang wasit.

Peristiwa tersebut ternyata tidak lepas dari pengamatan Komisi Disiplin dan kemudian menjatuhkan hukuman denda untuk Palermo. Mereka didenda 10 ribu euro atau sekitar Rp 168 juta, jumlah yang amat besar jika dibandingkan dengan harga es krim secara umum.

Komisi Disiplin juga memberikan keterangan jika sang wasit tidak terluka dikarenakan lemparan es krim tersebut, makanan yang menjadi kegemaran dari berbagai kalangan maupun usia.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *