Mourinho Sesalkan Peluang-Peluang dari Manchester United yang Terbuang Sia-Sia

Mourinho Sesalkan Peluang-Peluang dari Manchester United yang Terbuang Sia-Sia

Prediksibola788 – Manchester United harus mengalami kekalahan disaat bertandang ke kandang Newcastle United. Salah satu hal yang perlu dilihat dari MU adalah dikarekanakan banyak membuang-buang peluang yang didapatkan.

MU harus mengalami kekalahan saat berkunjung ke St. James’ Park, pada hari Minggu (11/2/2018) malam WIB. Gol tunggal dari Newcastle yang akhirnya membuat MU menelan paitnya kekalahan diciptakan oleh Matt Ritchie pada menit ke-65.

The Red Devils dibuat sangat kerepotan dengan agresivitas dan solidnya lini pertahanan dari Newcastle. Namun, bukannya mereka tidak memiliki peluang sama sekali. Tercatat ada enam tembakan tepat sasaran dari total 13 percobaan yang dilepaskan.

Salah satu peluang terbaik yang berhasil di dapatkan oleh Alexis Sanchez, yang hanya tinggal menghadapi gawang kosong setelah berhasil melewati kiper Newcastle. Tetapi, striker berkebangsaan Chile itu kehilangan momen dan alhasil tembakannya tersebut berhasil diblok oleh bek dari Newcastle.

Sementara itu, striker lainya, Anthony Martial juga memiliki tiga peluang bagus. Pertama, tendangannya dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Newcastle berhasil digagalkan. Bukan hanya itu saja, dia juga memiliki peluang dari bola liar di dalam kotak penalti, tetapi dua kali tembakannya selalu saja berhasil diblok oleh Dwight Gayle.

Sang manajer Manchester United, Jose Mourinho berpendapat jika anak didiknya hanya kurang beruntung saja, selain menyesalkan banyak peluang-peluang yang terbuang secara sia-sia.

“Kekurangan hanya dalam membuat gol. Kami sudah memiliki banyak peluang disaat skor masih imbang 0-0. Sanchez berhasil menghadapi gawang terbuka dan kemudian kesempatan itu tidak terhitung di 20-25 menit terakhir. Kegagalan ganda yang diterima Martial sangatlah luar biasa di menit-menit akhir,” ucapnya.

“Mereka berhasil memberikan hukuman ke kami dari sebuah kesalahan pertahanan dan melalui sebuah tendangan bebas mereka berhasil mencetak gol. Tampaknya, dewa-dewa sepakbola jelas ada di pihak mereka. Mereka pasti memiliki perasaan luar biasa dikarenakan sudah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik yang mereka miliki,” tutup pelatih asal Portugal itu.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *