Lukaku Berjanji Kembali ke Anderlecht Sebelum Pensiun

Lukaku Berjanji Kembali ke Anderlecht Sebelum Pensiun

Prediksibola788 – Romelu Lukaku saat ini baru berusia 24 tahun, dirinya masih sangat jauh dari usia pensiun rata-rata pesepakbola. Namun, striker Manchester United itu telah memiliki rencana sebelum kariernya berakhir.

Saat ini Lukaku sedang menapaki masa terbaik dalam kariernya. Di usia yang masih terbilang masih muda, striker berkebangsaan Belgia itu sudah berada di klub sebesar Manchester United.

Perjalanan karir dari Lukaku sendiri tidak bisa dikatakan baik. Setelah memulai karier profesionalnya sebagai pemain bola di Anderlecht, Lukaku yang pada saat itu masih berusia 18 tahun mencoba merantau mencari peruntungan di Inggris saat direkrut oleh Chelsea.

Di Chelsea, Lukaku sangat merasa kesulitan untuk dapat menembus tim utama dan dua kali dipinjamkan, yaitu ke West Bromwich Albion dan Everton. Pada akhirnya, dia dipermanenkan statusnya oleh Everton, sebelum pada akhirnya dijual ke Manchester United di awal musim ini.

Bersama dengan MU, Lukaku pastinya ingin mencapai titik tertinggi di dalam kariernya. Sampai sejauh ini dia baru merasakan gelar Piala FA 2011/2012 yang pernah diraihnya bersama dengan Chelsea, Tetapi perannya dalam mendapatkan gelar juara tersebut tidak signifikan dikarenakan hanya bermain sekali dalam turnamen tersebut tanpa mencetak gol.

Sementara mimpi dari Lukaku di sepakbola masih dapat diraih setinggi-tingginya, dan satu harapan disimpannya. Dia ingin kembali bermain di Anderlecht, tempatnya memulai karier profesional sebagai pemain bola, dan bermain kembali di sana.

Anderlecht merupakan tim yang memberikan Lukaku kesenangan meraih gelar pertama di sepakbola profesional.

“Mimpi saya adalah untuk dapat bermain bersama Anderlecht. Sebelum karier saya akan berakhir, saya pasti akan segera kembali,” ucapnya.

“Saya sudah dapat berjanji seperti itu. Saya menjalani masa-masa yang indah saat masih berada di sana,” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *