Inter Milan Berhasil Taklukan Benevento dengan Skor 2-0

Inter Milan Berhasil Taklukan Benevento dengan Skor 2-0

Prediksibola788 – Inter Milan berhasil mendapatkan tiga poin ketika berhasil taklukan tim promosi Benevento dengan skor 2-0 dalam gionarta ke- 26 Liga Italia.

Dalam pertandingan ini, Inter menjadi tuan rumah dan menjamu Benevento di Giueseppe Meazza, pada hari Minggu (25/02/2018) dini hari WIB, Inter dibuat kewalahan oleh Benevento dari awal pertandingan. Di sepuluh menit pertama, tim tamu berhasil membuat lini pertahanan Inter bekerja keras.

Inter berhasil keluar dari tekanan saat memasuki menit ke-15. Peluang sempat didapat Ivan Perisic melalui sundulan, tapi bola masih melenceng.

Pada menit ke-25, Benevento kembali memberikan ancaman kepada Inter. Enrico Brignola melepaskan tembakan ke gawang Inter, beruntung tembakan tersebut membentur salah seorang pemain sehingga berhasil ditangkap Samir Handanovic.

Ancaman bertubi-tubi pun datang menghampiri Inter, pada menit ke-34, tendangan pemain Benevento, Massimo Coda masih melenceng dari gawang Inter. Sampai babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Akhirnya, di babak kedua Inter berhasil memecah kebuntuan dan mencetak gol yang membuat skor menjadi 1-0. Gol tersebut berawal dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Joao Cancelo, tendangan tersebut berhasil diteruskan oleh Matias Vecino sehingga dengan mudah berhasil disundul oleh Milan Skriniar yang berhasil mencetak gol dan membuat Inter memimpin dengan skor 1-0.

Berselang tiga menit, Inter berhasil menambah skor menjadi 2-0. Gol tersebut kembali diciptakan oleh bek, kali ini giliran Andrea Ranocchia yang menanduk bola tendangan bebas Cancelo. Skor pun berubah menjadi 2-0 .

Disaat sudah tertinggal, Benevento pun harus kehilangan Nicolas Viola. Pelaggaran yang dia lakukan kepada Eder membuatnya diganjar kartu kuning kedua di pertandingan ini.

Sementara itu, dalam sisa waktu dan keunggulan jumlah pemain, Inter semakin keras menekan Benevento. Akan tetapi, tidak ada gol tambahan pun yang tercipta, sehingga skor 2-0 tetap bertahan sampai pertandingan usai.

Dengan kemenangan itu, Inter berhasil meraih 3 poim dan sementara naik ke posisi ketiga dengan perolehan poin   51 poin dari 26 pertandingan, mereka kembali menyalip AS Roma yang baru akan bermain melawan AC Milan pada hari Senin (26/02/2018) dinihari WIB. Alhasil Benevento semakin terpuruk di dasar klasemen.

 

Susunan Pemain

Inter Milan : Samir Handanovic, Joao Cancelo, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Danilo, D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Marias Vecino, Antonio Candreva, Rafinha (Yann Karamoh 65′), Ivan Perisic (Marcelo Brozovic 81′), Eder.

 

Benevento : Christian Puggioni, Gaetano Letizia, Alin Tosca, Berat Djimsiti, Bacary Sagna, Sandro (Lorenzo Del Pinto 66′), Nicolas Viola, Filip Djuricic (Danilo Cataldi 46′), Guilherme, Enrio Brignolia, Massimo Coda (Cheick Diabate 85′).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *