Di Maria Punya Motivasi Besar Untuk Taklukan Real Madrid

Di Maria Punya Motivasi Besar Untuk Taklukan Real Madrid

Prediksibola788 – Angel Di Maria dahulu pernah memiliki masa-masa dan kenangan yang indah bersama dengan Real Madrid. Tetapi, disaat berseragam Paris Saint-Germain, dia mengaku mempunyai motivasi yang sangat besar untuk dapat menghadapi sekaligus menaklukan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Di Maria pernah berseragam Madrid pada tahun 2010 hingga 2014. Berbagai gelar seperti Copa del Rey, Gelar La Liga, serta Liga Champions pernah dipersembahkannya kepada klub itu.

Saat ini Di Maria sudah berseragam PSG, yang sudah dirinya bela sejak tahun 2015 lalu. Bersama raksasa Ligue 1 tersebut, pemain yang berkebangsaan Argentina itu kembali sukses meraih trofi di Prancis.

Pada hari Kamis (15/2/2018) dinihari WIB, Di Maria akan menghadapi klub lamanya Madrid dalam leg perdana babak 16 besar Liga Champions. Namun, kali ini dia akan kembali ke Santiago Bernabeu sebagai lawan.

Di Maria sudah menegaskan bahwa dirinya sudah move on dari masa-masa indahnya  bersama dengan Madrid. Dia bahkan sangat tertantang untuk dapat menaklukan sekaligus menyingkirkan mantan klubnya itu dari babak 16 besar Liga Champions.

“Hubunganku dengan Madrid sudah berakhir. Siklus dan periode bersama sudah tertutup beberapa waktu lalu. Jujur saja, saya tidak akan punya masalah bermain untuk Barcelona,”

Pada tahun 2014 silam, Madrid pernah menyalahkan timnas Argentina atas cedera yang didapatkan oleh Di Maria. Tetapi, pemain yang saat ini berusia 29 tahun itu menilai bahwa dirinya tidak ada dendam sama sekali ke Madrid.

“Saya hanya membacanya sebentar, lalu saya merobeknya. Saya tidak perlu untuk mengingat surat itu agar dapat termotivasi melawan mereka. Menghadapi Real Madrid selalu menjadi motivasi tersendiri bagi saya,” dia menegaskan.

Pertemuan ini menjadi pertandingan kedua Di Maria menghadapi Madrid. Pada tahun 2015 silam, dia juga turut serta membela PSG menghadapi Madrid di fase grup Liga Champions, dengan memperoleh hasil seri tanpa gol di Paris serta kalah dengan skor 0-1 di Bernabeu

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *